Alzheimer Bisa Dideteksi Dengan Selai Kacang?

Sekarang, beberapa orang dewasa yg punyai kegalauan kalau di waktu tuanya kelak Dia dapat terserang amsalah Alzheimer. Kecuali dapat membuat kehilangan ingatan dapat pelbagai perihal yg berlangsung sepanjang hidupnya, alzheimer jelas dapat membuat kualitas hidup satu orang alami penurunan dengan mencolok. Sebagai permasalahan merupakan, ahli kesehatan belum pula sungguh-sungguh menemukannya trik paling ampuh untuk menemukannya diagnosis awal dari penyakit ini. Akan tetapi, suatu analisa yg dilaksanakan di University of Florida, Amerika Serikat memperlihatkan suatu titik cerah dimana tersedianya peluang mendiagnosa alzheimer dengan suatu tes simpel gunakan selai kacang.

Satu diantara ahli kesehatan dari analisa ini, Jennifer Stamps, mengatakan kalau mereka pelajari alzheimer serta menemukannya bukti dimana pasien alzheimer nyata-nyatanya punyai keadaan spesial pada otaknya, ialah pada bagian depan yg disebut yaitu lobus temporal, serta sisi ini punyai keterkaitan erat dengan indera penciuman sekalian pemrosesan ingatan baru. Periset lantas berpikiran kalau ada keterkaitan erat di antara indera penciuman dengan pendeteksian alzheimer lewat cara awal.

Khasnya, periset memanfaatkan selai kacang untuk lakukan pendeteksian lewat cara awal penyakit alzheimer apda beberapa responden. Metodenya merupakan, responden harus coba mencium aroma dari selai kacang dari jarak spesifik serta dengan persentase selai kacang yg udah dipastikan. Dari hasil analisa ini nyata-nyatanya cukup mengagetkan dimana responde yg setelah itu kedepannya terdiagnosa terserang alzheimer nyata-nyatanya condong punyai indera penciuman yg kurang peka dalam membaui aroma selai kacang. Sebaliknya, mereka yg dapat membaui aroma selai kacang lebih baik tak terdiagnosa terserang alzheimer.

Meskipun hasil analisa ini masih butuh studi selanjutnya, Jennifer Stamps yakini kalau bukti ini dapat berubah menjadi arahan kecil dimana ada kemungkinan satu diantara trik untuk mengetahui tersedianya alzheimer dengan trik tes simpel, ialah mencium aroma selai kacang. Tes ini lantas condong begitu simpel untuk dilaksanakan oleh siapa-siapa saja. Jadi, apa anda dapat mencium aroma selai kacang?

You Might Also Like
Leave a Reply